Senin, 05 November 2012

Selamat Datang di Curahan Hati

Jika sahabat kebetulan nyasar atau sengaja berkunjung ke blog sederhana ini, tentulah saya mengucapkan selamat datang kepada sahabat yang budiman. Blog ini tidaklah berisi hal-hal yang ilmiah sifatnya melainkan bersifat alamiah (nature). Jadi, sahabat tak perlu berfikir panjang menggunakan rumus-rumus tertentu atau logika matematika. Sahabat cukup menggunakan beberapa alat indra yang dipadukan dengan fikiran dan perasaan.

Judulnya "Curahan hati" dengan deskripsi: yang kulihat, kurasa, kucium, kufikir dan kuhayal. Saya yakin, dalam pandangan humanisme, sahabat mungkin pernah melihat, merasa, mencium, memikirkan dan menghayal seperti yang saya curahkan dalam blog ini. Hanya saja barangkali, pemahaman dan penghayatan kita saja yang berbeda. Itu sudah lumrah! Manusia memiliki pemahaman dan penghayatan  yang tidak sama terhadap suatu objek di luar diri kita.

Apapun pemahaman dan penghayatan sahabat terhadap blog ini beserta isinya, saya juga memahami dan menghayatinya dengan perasaan lepas dan tidak tertekan. Sepatah kata atau lebih, sangat saya harapkan  dari sahabat melalui kotak komentar yang ada di bawah setiap postingan.

Saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, kekurangan dan kekhilafan. Namun saya berkeyakinan bahwa sahabat telah  memaklumi dan memahami akan hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar